Ahad 18 Jan 2015 12:55 WIB

Avenged Sevenfold Siap Gebrak Senayan Nanti Malam

Rep: C87/ Red: Winda Destiana Putri
Avenged Sevenfold
Avenged Sevenfold

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik Hard Rock asal Amerika Serikat Avenged Sevenfold siap menggelar konser di Parkiran Timur Senayan, Ahad (18/1) pukul 20.00 WIB.

Konser ini merupakan rangkaian tour di beberapa negara termasuk Korea Selatan, Hong Kong, Taiwan, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Singapura.

"Kami sudah tidak sabar untuk besok. Fans di Indonesia sangat gila," kata vokalis Avenged Sevenfold, M Shadows, dalam konferensi pers di Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta, Sabtu, (17/1) kemarin.

Konser kali ini juga untuk mendukung album Hail To The King yang dirilis pada 2013. Konser malam nanti, Avenged bakal membawakan sekitar 20 lagu dalam waktu sekitar satu setengah sampai dua jam.

"Kita juga akan membawakan lagu-lagu kita yang lama, karena ternyata masih banyak yang menikmati," ujar Rythm Guitar, Zacky Vengeance.

Grup band ini beranggotakan M Shadows (vokalis), Zacky Vengeance (Rythm Guitar), Synytes Gates (Lead Guitar), Johny Christ (Bassis), dan Arin Ilejay (Drummer).

Setelah konser di Jakarta, Avenged akan kembali ke Amerika Serikat untuk pertunjukan pertama mereka di Hawaii.

Album Hail To The King menguasai tanggal album Billboard Top 200 Albums saat dirilis. Avenged Sevenfold mendapat penghargaan Diamond, Platinum, dan Gold atas penjualan album mereka di banyak negara. Hail To The King menduduki peringkat 1 di Brasil, Kanada, Finlandia, Irlandia dan Inggris, serta mendapat sertifikat emas di Amerika Serikat.

"Kapasitas penuh sekitar delapan ribu penonton, itu dibagi menjadi dua VIP dan Regular," jelas perwakilan promotor dari Dyandra Entertainment, Rodrick.

Harga tiket Avenged Sevenfold Asia Tour 2015 live di Jakarta untuk regular festival Rp 500 ribu, dan VIP festival Rp 600 ribu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement