Sabtu 10 Jan 2015 12:45 WIB

Bakar 600 Kalori Hanya 30 Menit? Bagaimana Bisa?

Suasana olahraga di dalam Vivafit
Foto: Dok: Vivafit
Suasana olahraga di dalam Vivafit

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anda ingin menurunkan berat badan drastis? Memang diketahui bila ingin menurunkan berat badan, minimal Anda harus membuang 300-600 kalori setiap harinya. Apakah itu mungkin?

Belum lagi banyaknya keluhan padatnya rutinitas serta minimnya waktu luang untuk berolahraga dirasa cukup mustahil bila bisa membuang 600 kalori dalam satu hari.

"Untuk itu, program unggulan Vivafit adalah 30 menit circuit interval. Dimana wanita bisa mengeluarkan sebanyak 600 kalori mereka hanya dalam waktu setengah jam. Sulit? Tidak juga," kata Ayu Kusuma Pertiwi, selaku District Operation Manager Vivafit Indonesia, beberapa waktu lalu.

Dijelaskan lebih lanjut, keunggulan program ini adalah penggabungan antara latihan olah tubuh dengan berbagai macam gerakan ditambah dengan permainan alat sehingga semua fokus pada semua area tubuh.

"Semua tubuh akan bergerak. Tentu memungkinkan untuk membuang 600 kalori tersebut dari tubuh Anda. Selain itu disini kami juga menyediakan konsultasi. Bagaimana kondisi tubuh para member setelah melakukan gerakan, dari hari ke hari kami kontrol. Agar mereka bisa mendapatkan berat badan sesuai yang diinginkan," katanya memaparkan.

Vivafit Indonesia mengusung konsep briliant dengan memperlakukan wanita secara istimewa yang menghormati privacy masing-masing dengan kombinasi antara program kebugaran yang menggunakan metode Eropa, alat-alat yang didesain khusus wanita, program konsultasi nutrisi serta pelatihan personal. Didominasi warna hijau cerah, Vivafit Center pertama yang berlokasi di kawasan elit Kebon Jeruk memberikan ambience yang segar yang sekaligus meningkatkan semangat wanita untuk berolahraga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement