Sabtu 10 Jan 2015 11:09 WIB

Vivafit, Pusat Kebugaran Khusus Wanita Pertama di Indonesia

Suasana olahraga di dalam Vivafit
Foto: Dok: Vivafit
Suasana olahraga di dalam Vivafit

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak wanita merasa risih bila harus berolahraga bercampur dengan lawan jenis.

Terutama ketika mereka berada di area gym. Namun kini tidak lagi, karena mereka bisa berolahraga tanpa dilihat oleh lawan jenisnya.

Pasalnya, Vivafit mencoba menjawab keraguan wanita pada umumnya, terutama mereka yang mengenakan hijab namun ingin berolahraga di pusat kebugaran. Vivafit menjadi pusat kebugaran khusus wanita pertama di Indonesia.

Hal ini seperti yang dikatakan oleh Ayu Kusuma Pertiwi, selaku District Operation Manager, menurutnya masalah utama wanita enggan melakukan olahraga dipusat kebugaran karena merasa risih oleh adanya lawan jenis.

"Pertama mungkin ia kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya, yang kedua juga kebanyakan merasa risih dengan lawan jenis. Jadi seperti menghilangkan kepercayaan dirinya," katanya usai media trial exercise bersama Vivafit di Ruko Graha Handaya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Dikatakan lebih lanjut, Vivafit berusaha menjawab semua itu. Kini perempuan bisa berolahraga di area kebugaran tanpa risih dilihat lawan jenis. "Ya karena itulah Vivafit ini memang dirancang khusus untuk wanita, terutama mereka yang mengenakan hijab. Lebih aman, karena hanya sesama perempuan yang melihat," katanya menambahkan.

Vivafit Indonesia merupakan pusat kebugaran khusus wanita yang pertama di Indonesia. Hadir untuk mengakomodir kebutuhan setiap sosok wanita yang sangat istimewa. Berjuang dalam membantu wanita untuk mendapatkan tubuh yang lebih sehat, perasaan happy, menikmati hidup serta menjadi pribadi yang antusias dan bersemangat.

Berlokasi di Komplek Ruko Graha Handaya Jalan Raya Perjuangan No. 12 A, Kebon Jeruk, Vivafit Indonesia memiliki 4 lantai yang didominasi color tone hijau spotlite yang segar dan menggugah semangat. Menawarkan konsep yang mengkombinasikan express format: 30 menit circuit interval training dan pengarahan nutrisi sebagai format yang paling ideal untuk wanita mendapatkan tubuh ideal dan sehat.

Vivafit Indonesia merupakan bagian dari Vivafit Internasional yang pertama kali dibuka di Portugal. Saat ini, memiliki sekitar 35 cabang di Portugal serta secara aktif merambah dengan membuka cabang ke 6 negara antara lain Uni Emirate Arab (Abu Dhabi), Spanyol, Uruguay, Oman, India dan Singapura serta akan datang di Taiwan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement