Rabu 07 Jan 2015 11:52 WIB

Ini Dia Idol Tertampan di Johnny Entertainment

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Nagase Tomoya
Foto: listal.com
Nagase Tomoya

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO - Johnny Entertainment telah dinobatkan sebagai lembaga artis idola terbesar di dunia yang berasal dari Jepang. Johnny telah melahirkan lebih dari separuh idola Jepang, mulai dari penyanyi solo, grup idola, aktor, dan aktris.

Banyak dari mereka yang dikenal lucu, citra feminin, namun banyak juga yang dikenal tampan. Dilansir dari Tokyohive, Rabu (7/1), Goo Rangking menyurvei masing-masing 250 responden laki-laki dan perempuan secara terpisah dan diminta menilai siapakah idola Johnny yang paling tampan.

Bagi para laki-laki, mereka memilih anggota grup Tokio, Nagase Tomoya yang juga populer lewat aktingnya difilm 'My Boss My Hero.' Dia dikenal sebagai vokalis rock yang tampan dan sedikit liar. Anggota SMAP, Kimura Takuya berada di posisi kedua.

Okada Junichi dari V6 berada di posisi ketiga. Bagi responden laki-laki, ketampanan tidak hanya mencakup penampilan, namun juga karakter gagah dan gaya hidup.

Bagi responden perempuan, Okada Junichi berada di posisi pertama karena penampilannya yang matang dan disukai wanita. Nagase berada di posisi kedua.

Di tempat ketiga, anggota duo Tackey & Tsubasa, Takizawa Hideaki berada di posisi ketiga karena ketampanan dan bakatnya. Bagi responden hawa ini, idola yang memiliki mata indah layak disebut tampan.

ROLers, tampaknya Nagase dan Okada memang representasi dari ketampanan seluruh idola Johnny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement