Senin 19 Aug 2013 15:10 WIB

Nagase Tomoya Jadi Detektif Spesialis Koruptor

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Goriki Ayame dan Nagase Tomoya
Foto: Tokyohive
Goriki Ayame dan Nagase Tomoya

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Serial detektif ala dorama Jepang sepertinya tak akan pernah habis dimakan masa. Aktor Nagase Tomoya yang populer dengan akting komedinya diserial 'My Boss My Hero' kali ini akan membintangi drama detektif baru berpasangan dengan aktris nomor satu Jepang saat ini, Goriki Ayame.

Drama detektif berjudul 'Kurokouchi' ini diangkat dari cerita manga populer saat ini di serial 'Shukan Manga Goraku,' karya penulis manga Richard Woo - alias Nagasaki Takashi dengan Kouno Kouji.

Nagase memainkan detektif spesialis koruptor bernama Kurokouchi Keita. Ia memanfaatkan kelemahan politikus di Jepang untuk memeras uang mereka dalam jumlah besar.

Detektif Kurokouchi tidak hanya mendapatkan uang dengan cara ilegal, tetapi juga memperoleh sebagian besar informasi yang diperlukannya dalam memecahkan misteri kejahatan secara ilegal juga.

Detektif Kurokouchi melawan racun dengan racun. Hingga akhirnya ia bermitra dengan seorang detektif wanita pemula bernama Seike Mayo, diperankan Goriki Ayame.

Berbeda dengan Kurokouchi, Detektif Seike justru sangat baik, tulus, dan pada dasarnya adalah kebalikan dari Detektif Kurokouchi.

Sentral dari drama ini adalah ketika keduanya memecahkan sebuah kasus pencurian di Tokyo yang bernilai hingga 300 juta yen. Kurangnya saksi mata membuat banyak orang percaya bahwa oknum polisi ikut terlibat dalam kasus ini. Detektif Kurokouchi dan Seike akan ikut memecahkan kasus ini.

Para pemain pendukung drama ini antara lain Kashii Yu, Riju Go, Koichi Mantaro, Daichi Yasuo, Kazama Morio, dan Watabe Atsuro. 'Kurokouchi' dijadwalkan tayang mulai Oktober mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement