Selasa 06 Jan 2015 22:36 WIB

Ini Rahasia Mooryati Soedibyo Tetap Awet Muda

Mooryati Soedibyo
Foto: Mooryatisoedibyo.com
Mooryati Soedibyo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendiri PT. Mustika Ratu, Tbk dan Yayasan Puteri Indonesia (YPI) Mooryati Soedibyo yang telah berusia 87 tahun namun tetap terlihat masih selalu tampil prima, cantik, rapi dan memikat.

"Olahraga adalah kunci sehat bagi semua orang, dengan rajin berolahraga, tubuh tidak hanya dapat mengeluarkan racun-racun tetapi juga dapat memproduksi hormon-hormon pemicu rasa bahagia seperti dopamin dan serotonin," kata Mooryati memberikan rahasia awet mudanya, di Jakarta, Selasa (6/1).

Selain itu katanya tidur tepat waktu dan yang ketiga adalah rajin minum jamu untuk menjaga kesehatan agar tetap sehat. "Sejak muda hingga kini saya rajin minum jamu. Saya biasanya minum beras kencur yang saya buat sendiri di rumah,? kata Mooryati.

Karena keahliannya dalam meracik jamu, Ibu Mooryati Soedibyo mendirikan perusahaan jamu dan kosmetika terbesar di Indonesia yaitu PT. Mustika Ratu, Tbk. Dimulai dari garasi rumahnya, bisnis yang dijalankan Ibu Mooryati Soedibyo terus berkembang setiap tahun.

Bisnisnya telah membantu menciptakan lapangan pekerjaan dengan merekrut sekitar 3.000 tenaga kerja yang secara langsung memperbaiki taraf hidup 3.000 keluarga Indonesia.

Tidak hanya itu, bisnis ini juga turut menjadi kebanggaan Indonesia sebagai salah satu produk bermutu yang berbahan tumbuhan alami Indonesia serta dihasilkan dari sumber daya Indonesia, yang disukai di mancanegara. Tentu saja, ini akan membuahkan devisa bagi negara, dan turut berperan menjaga kestabilan ekonomi negara ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement