Selasa 06 Jan 2015 09:01 WIB

Gelisah? Bisa Jadi Tadi Itu Tanda Dia Sedang Jatuh Cinta

Rep: C13/ Red: Indira Rezkisari
Jatuh hati
Foto: pixabay
Jatuh hati

REPUBLIKA.CO.ID, Anda mungkin pernah bertanya-tanya, apakah pria yang berada di sekitar Anda menyukai Anda atau tidak. Seperti yang dikutip laman Womanitely, Senin (5/1), ada beberapa cara yang bisa membuktikan jika dia tertarik pada Anda.

Meskipun sulit untuk membaca bahasa tubuh, ini mungkin bisa menjadi bagian yang penting untuk diketahui. Berikut ini tanda pria yang secara tidak sadar dan sadar membiarkan Anda tahu bahwa mereka menyukai Anda.

Memiringkan kepala

Cara pria yang memiringkan kepalanya dapat menandakan bahwa ia menyukai Anda. Jika dia memiringkan kepala ke arah Anda, ini berarti dia mendengarkan dengan penuh perhatian setiap kata yang Anda katakan.

Hal demikian juga berarti dia benar-benar selaras dengan apa yang Anda bicarakan. Itu berarti dia benar-benar tertarik dalam percakapan Anda.

Pupil membesar

Ketika kita tertarik pada seseorang atau sesuatu, biasanya pupil mata kita akan menjadi lebih besar. Nah, jika Anda melihat mata pria seperti ini, hal tersebut bisa salah satu tanda yang paling jelas bahwa dia menyukai Anda dan sangat tertarik pada Anda.

Gelisah

Apakah Anda gelisah ketika Anda berada di sekitar orang yang Anda suka? Sebagian besar manusia mengakui merasa gugup saat berada di dekat orang yang kita suka. Maka dari itu, jika Anda melihat dia gelisah, hal ini berarti dia tertarik pada Anda dan dia sedikit gugup untuk memulai percakapan dengan Anda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement