Ahad 04 Jan 2015 19:39 WIB

Pertama Kali Main Film, Donnie 'Ada Band' tak Banyak Kesulitan

Rep: CR 05 / Red: Hazliansyah
Donnie 'Ada Band' Sibarani turut telribat dalam film Erau Kota Raja
Foto: Republika/MG ROL 25
Donnie 'Ada Band' Sibarani turut telribat dalam film Erau Kota Raja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis 'Ada Band' Donnie Sibarani melakoni pengalaman akting perdananya di film "Erau Kota Raja". Dalam film besutan Bambang Drias tersebut, ia berperan sebagai Donnie, pria yang sangat mengagumi Kirana (Nadine Chandrawinata). 

"Jadi karena sangat menyukai Kirana, maka Donnie aktingnya terlihat posesif dan sedikit antagonis tapi sebetulnya tidak antagonis," ujar Donnie pada Republika Online (ROL)  usai press screnning film "Erau Kota Raja" di Setiabudi Jakarta, Sabtu (3 /12).

Di samping itu, Donnie mengaku tidak terlalu kesulitan mengeksplor aktingnya. Menurutnya para kru turut membantunya dengan telaten. 

"Jadi betul-betul dibantu, biar enaknya gimana, harus gimana, sampai dapet yang pas," lanjut dia.

Ia menambahkan sangat tertarik dengan hal yang berkaitan dengan budaya. Oleh karena itu ia antusias ketika ditawari bermain di sebuah film yang bertujuan mengangkat sebuah tradisi atau budaya di Indonesia.

"Saya dan semua personel Ada Band sangat suka dan tertarik dengan segala yang berbau budaya. Jadi ayo aja ketika ditawari baik mengisi sundtrack maupun main di film ini," imbuh dia. 

Film Erau Kota Raja produksi East Cinema Pictures ini dijadwalkan tayang 8 Januari mendatang. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement