Ahad 04 Jan 2015 17:37 WIB

Sony Picture Rilis 'The Interview' di Jaringan TV Kabel

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Hazliansyah
Poster film The Interview
Foto: rt
Poster film The Interview

REPUBLIKA.CO.ID, -- Setelah mendulang sukses lewat penyebaran secara online, Sony Picture kini juga membawa film kontroversial The Interview ke jaringan TV kabel dan satelit di Amerika Serikat. Termasuk diantaranya adalah Comcast, Time Warner Cable, dan DirectTV. 

Perusahaan mengatakan, film yang dibintangi oleh James Franco dan Seth Rogen ini akan tersedia untuk disewakan atau dibeli. 

Seperti yang dilansir laman Ubergizmo, Jumat (2/1), CEO Sony Picture, Michael Lynton, mengatakan perusahaan sudah mengatur kesepakatan untuk membuat film tersedia dalam layar kecil. Langkah ini berarti film ini sudah bisa ditonton secara online, melalui TV berlangganan, dan ratusan bioskop independen hanya seminggu berselang setelah waktu penayangan resminya. 

Sebelumnya dari penjual online, Sony Picture mengumpulkan pendapatan sebesar 15 juta dolar AS. Angka ini merupakan fenomena yang menarik dari dunia film dibulan Desember 2014 lalu. 

Tidak hanya penjualan online, angka penayangan di bioskop independen juga terus meningkat dari sebelumnya 331 bioskop menjadi 580 bioskop. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement