Rabu 31 Dec 2014 08:50 WIB

Ariel 'Noah': Butuh Proses Panjang Cari Pengganti Reza

Rep: CR05/ Red: Yudha Manggala P Putra
Dua dari kanan: Reza 'Noah'
Foto: Antara/Teresia May
Dua dari kanan: Reza 'Noah'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vokalis band Noah Nazril Ilham atau Ariel mengungkapkan hingga saat ini belum ada langkah khusus untuk mencari pemain drum pengganti Reza yang resmi hengkang 1 Januari 2015. Diakuinya, proses pencarian tersebut akan membutuhkan waktu cukup lama dan ia bersama rekan-rekannya belum berpikir dulu ke arah sana.

"Belum sampai ke sana. Karena aksi dan prosesnya juga panjang jadi nanti saja direncanakannya," ujar Ariel di Jakarta, Selasa (30/12).

Ariel mengatakan mekanisme penentuan pengganti Reza kemungkinan dilakukan lewat proses audisi. Proses itu, lanjut dia, dipastikan memerlukan persiapan yang panjang dan matang.

 

Hal serupa juga diungkapkan Direktur Musica Studio Indrawati Widjadja. Indrawati mengatakan tidak gampang untuk segera mendapatkan pengganti Reza.

"Nanti kita atur tapi untuk saat ini masih fokus dulu di album baru Noah yang baru diluncurkan ini," terang dia di tempat yang sama pada peluncuran album terbaru Noah, Second Chance.

Adapun sang penabuh drum Reza direncanakan mempersembahkan penampilan terakhirnya bersama Noah hari ini Rabu (31/12) dalam rangka mengisi acara tahun baru di stasiun televisi swasta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement