Selasa 30 Dec 2014 19:48 WIB

Konser Terakhir, Noah Siapkan Konsep Spesial untuk Reza

Rep: CR 05 / Red: Hazliansyah
Personil band Noah Uki, Ariel, Reza, Lukman dan David saat menghadiri penayangan perdana film Noah
Foto: Antara/Teresia May
Personil band Noah Uki, Ariel, Reza, Lukman dan David saat menghadiri penayangan perdana film Noah "Awal Semula" di Jakarta, Senin (11/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup band Noah yang digawangi Ariel, Lukman, Uki, David dan Reza akan tampil dalam konser di malam tahun baru di salah satu stasiun televisi swasta. 

Vokalis Noah, Ariel, mengatakan akan ada kejutan dan persembahan spesial dalam penampilan Noah nantinya. Terkhusus untuk sang drummer, Reza.

Seperti diketahui Reza akan mundur dari Noah mulai 1 Januari. Penampilan Noah besok akan menjadi penampilan terakhir Reza bersama Noah. 

"Tapi kita belum bisa bicara konsep kejutan spesialnya seperti apa, tonton saja nanti," ujar Ariel saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (30/12). 

Dilanjutkan Ariel, Noah akan membawakan setidaknya sekitar lima lagu termasuk satu dari album terbarunya 'Second Chance'. Sementara lagu yang akan dipersembahkan untuk Reza, kata Ariel, yaitu berjudul 'Mungkin Nanti'.

"Tapi untuk konsep menyanyikan lagu itu nantinya seperti apa belum bisa kami sampaikan. Bisa mungkin Noah yang bawakan atau hanya saya duet dengan seseorang," ucap dia.

Namun Ariel juga menambahkan, kejutan untuk Reza itu tidak hanya sebatas lagu, tetapi akan ada hal spesial lain yang telah disiapkan. 

Sebelumnya Ariel dan anggota Noah lainnya sempat menyesalkan pengunduran diri Reza. 

"Tapi tentu kita harus terima dan menghargai keputusan Reza dong," ujar Ariel diiringi senyum anggota lainnya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement