Jumat 26 Dec 2014 21:06 WIB

The Interview Sedot Perhatian Penonton

Rep: Niken Paramita/ Red: Citra Listya Rini
Poster film The Interview
Foto: rt
Poster film The Interview

REPUBLIKA.CO.ID, Film The Interview yang dirilis Sony Picture menjadi sangat populer setelah Sony merilisnya secara online beberapa waktu lalu. Di YouTube misalnya, The Interview menempati tangga YouTube Popular Right Now. 

Menurut laporan Variety dan Batas yang dilaporkan Ubergizmo, Jumat (26/12), Sony Picture berhasil meraup keuntungan sebesar 1 juta dolar AS dari penjualan tiketnya di Hari Natal. 

The Interview menarik banyak perhatian penonton setelah sebelumnya  Sony Picture diretas dan bocoran film ini beredar. Pihak Sony sendiri awalnya sempat ragu untuk menayangkan film ini sempat memicu kontroversi. 

The Interview bercerita tentang dua orang wartawan, Dave Skylark (James Franco) dan Aaron Rapoport (Seth Rogen), dari acara talk show Skylark Tonight berusaha untuk mewawancari dan membunuh pemimpin diktaktor Korea Utara (Korut), Kim Jong-Un.

Film menuai kecaman karena dianggap merendahkan pemimpin Korut tersebut. Korut sendiri banyak diberitakan menjadi dalang dibalik aksi peretasan besar-besaran ini. 

Bertepatan dengan perayaan Natal, Sony akhirnya merilis The Interview dirilis di Google Play, SeeTheInterview.com, Xbox Video, dan YouTube Movie.

Untuk bisa menyaksikannya, penonton bisa menyewanya atau membeli film tersebut dengan harga tertentu. Dua pemain film ini juga tak mengira film ini mendapat perhatian yang besar dari masyarakat. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement