Rabu 24 Dec 2014 18:45 WIB

Anggota Boyband ZE:A Akan Jadi MC di MBC Entertainment Awards

Rep: C13/ Red: Erdy Nasrul
Para personel boyband yang masuk nominasi
Foto: allkpop.com
Para personel boyband yang masuk nominasi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Salah satu anggota boyband ZE:A, Hyungsik akan menjadi pembawa acara di MBC Entertainment Awards. Acara penghargaan musik ini akan ditayangkan pada 29 Desember nanti. Hyungsik mengaku sangat senang dan merasa terhormat bisa menjadi pembawa acara di penghargaan yang bergengsi tersebut. “Ini merupakan festival musik yang bertabur bintang,” ujar Hyungsik.

Dia mengatakan, dia akan berusaha keras di acara musik ini. Apalagi, katanya, di acara tersebut dia akan ditemani oleh pembawa acara Korea Selatan yang berbakat lainnya. Dua pembawa acara tersebut, yaitu Kim Sung Joo dan Kim Sung Ryung. “Acara ini pasti akan menyenangkan bagi para pemirsa,” ungkapnya seperti yang dilansir allkpop pada Rabu (24/12).

Sebelumnya, Hyungsik mengaku pernah berduet dengan Kim Sung Joo tahun lalu. Saat itu, dia dan Sung Joo bersama-sama membawa acara MBC Gayo Festival. Dengan begitu, posisi MC nanti akan menjadi pengalaman kedua kalinya. Hyungsik mengaku banyak pengalaman yang dia peroleh dari pengalaman menjadi MC acara lalu itu. Dia berharap pada acara MBC Entertainment nanti bisa menampilkan bakat yang sempurna.

ZE:A merupakan boyband Korea Selatan yang berarti 'Anak-anak Raja'. Grup ini terdiri dari sembilan anggota, salah satunya, Hyungsik.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement