Kamis 25 Dec 2014 01:14 WIB

Kang Gary dan Song Ji Hyo Bintangi Iklan Bersama

Rep: C13/ Red: Winda Destiana Putri
Song Ji Hyo
Foto: hancinema.net
Song Ji Hyo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Pasangan variety show 'Running Man', Kang Gary dan Song Ji Hyo akan membintangi iklan bersama. Mereka telah dipastikan menyetujui untuk tampil bersama.

Mereka akan menjadi model iklan untuk produk kesehatan, Kyungdong Pharmaceuticals. Penampilan duet mereka akan mulai dipublikasikan pada 2015. Mereka juga akan membintangi dua produk kesehatan dari perusahaan yang sama.

Terkait hal ini, perwakilan perusahaan tersebut menjelaskan alasan memilih kedua selebritis untuk iklan mereka. "Kami merasa mereka adalah selebriti yang sehat dan memiliki penampilan yang cerah saat menjadi 'Monday Couple' di Running Man," ujar perwakilan tersebut seperti yang dikutp di laman allkpop, Kamis (25/12).

Menurut mereka, pasangan ini selalu membuat penonton tertawa selama mereka tampil di acara ‘Running Man’. Dengan alasan tersebut, pihak produksi mengira kedua selebriti ini sangat cocok untuk membintangi iklan kesehatan ini.

"Karena itu, kami memilihnya untuk jadi brand ambassador kyungdong pharmaceuticals," ungkap perwakilan perusahann. Perwakilan perusahaan ini berharap dengan dibintangi mereka, iklan mereka bisa mendapat respon yang baik dari publik.

Monday Couple merupakan sebutan khusus antara Gary dan Ji hyo. Mereka dikenal sebagai pasangan kekasih di variety show SBS, Running Man.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement