Rabu 24 Dec 2014 04:40 WIB

Sony Pictures Rilis 'The Interview', Bagaimana Respons GOC?

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Hazliansyah
Poster film The Interview
Foto: rt
Poster film The Interview

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Perilisan film 'The Interview' berpotensi menimbulkan respons keras dari hackers yang menyebut dirinya Guardian of Peace (GOP). Karena mereka sebelumnya mengatakan data Sony akan aman selama film "The Interview" tidak pernah didistribusikan.

Namun, Sony pictures nampaknya sudah tidak sabar mendapatkan keuntungan dari film kontroversial ini. Terlebih, sejumlah bioskop independen telah menyediakan sejumlah slot untuk menayangkan film 'The Interview'.

Wakil bioskop independen, Art House Covergence telah mengirim surat untuk meminta penayangan film 'The Interview' pada 250 layar bioskop menurut laporan yang dikutip yahoonews, Rabu (24/12).

Tidak mengindahkan respons GOC, Sony bahkan telah berusaha untuk mengamankan mitra digital untuk membantu mendistribusikan 'The Interview' baik melalui video streaming dan lainnya. 

Sebelumnya, Sony Pictures telah memtuskan untuk merilis 'The Interview' di beberapa bioskop. Tidak hanya itu, rencananya perilisan tersebut akan diperluas hingga 3.000 bioskop. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement