Kamis 18 Dec 2014 14:04 WIB

Cantik Ala Wanita Prancis, Kenakan Parfum Setiap Hari

Rep: C13/ Red: Winda Destiana Putri
Tips kecantikan
Foto: Womanitely
Tips kecantikan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap wanita selalu ingin tampil cantik. Maka dari itu, setiap pagi mereka menghabiskan berjam-jam di depan cermin untuk menyempurnakan penampilannya.

Seperti diketahui, wanita Prancis terkenal karena kecantikan alami mereka. Mereka tidak memiliki kegiatan rumit kecantikan yang rumit dilakukan. Berikut ini tips cantik ala wanita Prancis seperti yang dikutip laman Womanitely, Kamis (18/12).

Kenakan parfum setiap hari

Tips ini mungkin terdengar biasa. Tetapi saat ini banyak wanita yang tidak memakai parfum setiap hari. Mereka hanya memakai make-up untuk terlihat lebih cantik, tapi mereka lupa untuk menggunakan parfum.

Parfum merupakan hal penting juga dalam membantu kita terlihat cantik. Hal ini karena dapat membantu menjaga tubuh kita dari aroma tak sedap sepanjang hari.

Jangan terlalu berlebihan

Wanita Prancis mengenakan pakaian yang indah tetapi mereka tidak pernah berlebihan, terutama di tempat kerja. Hal ini bukan berarti Anda harus selalu membungkus diri dalam celana dan sweater, atau rok panjang dan lengan panjang atasan.

Anda cukup belajar cara berpakaian yang tidak berlebihan. Misalnya, jika Anda ingin memakai rok pendek, pastikan bagian tubuh Anda di sekitar rok tidak terlalu ditunjukkan. Artinya, Anda tidak perlu memakai rok yang terlalu pendek.

Kenakan perhiasan sederhana

Perhiasan mewah mungkin terlihat indah, tapi tidak pada setiap wanita. Jika Anda ingin terlihat seperti wanita Prancis, pastikan Anda memakai perhiasan sederhana.

Anda hanya perlu memilih anting-anting kecil dan gelang. Hindari memakai kalung yang bentuknya terlalu besar. Anda juga dapat memasangkan aksesoris-aksesoris kecil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement