Kamis 18 Dec 2014 13:03 WIB

Tips Cantik Ala Wanita Prancis

Rep: C13/ Red: Winda Destiana Putri
Cantik alami ala perempuan Prancis
Foto: Womanetely
Cantik alami ala perempuan Prancis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap wanita selalu ingin tampil cantik. Maka dari itu, setiap pagi mereka menghabiskan berjam-jam di depan cermin untuk menyempurnakan penampilannya.

Seperti diketahui, wanita Perancis terkenal karena kecantikan alami mereka. Mereka tidak memiliki kegiatan rumit kecantikan yang rumit dilakukan. Berikut ini tips cantik ala Wanita Perancis seperti yang dikutip laman Womanitely, Kamis (18/12).

Gunakan masker wajah setiap minggu

Wanita Perancis suka memanjakan diri mereka. Mereka selalu punya waktu untuk melakukan masker wajah. Terkadang kita terlalu sibuk, sehingga kita tidak punya waktu untuk mendapatkan tidur yang cukup, apalagi masker wajah.

Kecantikan alami tidak mungkin meningkat, jika Anda tidak punya waktu untuk bersantai dan memanjakan diri. Sebuah masker wajah yang berkualitas tinggi dapat membuat kulit Anda lebih halus dan bercahaya. Selain itu, masker juga dapat membantu Anda tetap terlihat segar dan muda meski tanpa make up.

Makanan sehat

Makan sehat secara teratur itu penting bagi tubuh. Ini dilakukan agar tubuh tetap sehat dan memberikan energi yang dibutuhkan. Perlu diketahui, terdapat makanan sehat tertentu yang Anda dapat makan. Makanan tersebut bisa membuat Anda memiliki kulit yang sempurna.

Wanita Perancis selalu tidak melewatkan makan. Mereka selalu perhatian dengan makanan yang mereka konsumsi, sehingga mengkonsumsi camilan pun dipilih dari yang sehat. Tidak heran mereka terlihat langsing dan sehat bukan?

Jangan mencuci rambut setiap hari

Wanita Perancis terkenal dengan rambut yang indahnya. Hal ini karena mereka tidak mencucinya setiap hari. Selain itu, mereka juga mencoba untuk menjaga gaya rambut mereka yang sederhana.

Jika Anda mencuci rambut setiap hari, cobalah untuk menghentikan kebiasaan ini. Rambut Anda akan lebih sehat dan cantik. Selain itu, hindari menggunakan terlalu banyak produk untuk rambut.

Lupakan Make-up tebal Anda

Makeup tebal selalu menjadi ide yang buruk. Ini karena dapat menyumbat pori-pori, yang dapat menyebabkan jerawat. Kebanyakan wanita Perancis tidak menggunakan produk makeup terlalu banyak. Mereka lebih menyukai kulit alami yang hanya diberikan sentuhan maskara dan lipstik yang sedikit merah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement