Selasa 09 Dec 2014 15:35 WIB

Di New York, Kate Dikira Putri dari Film Frozen

Kate Middleton bersama anak-anak di Nothside Center for Child Development, New Yor, AS.
Foto: Reuters
Kate Middleton bersama anak-anak di Nothside Center for Child Development, New Yor, AS.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Masyarakat bersorak di pinggir jalan kawasan Harlem di Manhattan, Selasa waktu Indonesia (9/12), untuk melongok kedatangan Duchess of Cambridge Kate Middleton ke sebuah pusat komunitas di sana. Namanya dielu-elukan warga di sepanjang jalan pada kunjungan pertamanya ke New York bersama suaminya, pangeran William.

Kate berada di kawasan Harlem untuk mengunjungi Northside Center for Child Development. Ditemani oleh istri Wali Kota New York, Chirlane McCray, Kate duduk bersama anak-anak di Nothside Center dan membungkus kado natal ditemain anak-anak. Ia juga bercanda kalau ia berharap kebagian membungkus kado berbentuk kotak karena lebih mudah.

''Mereka mengira ia adalah putri dari Frozen,'' ujar Administrator Northside Center Rose Ann Harris, seperti dikutip dari Reuters, Selasa (9/12). Frozen adalah film animasi Disney yang saat ini paling digandrungi anak-anak. Sang putri mengenakan jaket warna hitam yang menutupi perut yang sedang hamil.

Di luar pusat tersebut, Milagros Jimenez (54) mencoba melihat sekilas dari Kate. Katanya, Kate mengingatkannya akan Putri Diana yang bersahaja, dermawan, dan memperhatikan rakyat miskin. ''Sangat bagus baginya untuk melihat bagaimana pendidikan bisa membantu keluarga miskin,'' ujarnya.

Lauren Nichols (16) sengaja bolos sekolah di Chardon, Ohio, untuk pergi ke New York bersama neneknya demi melihat kate. ''Ia memahami isu penting seperti ruangan seni bagi anak-anak. Betapa penting memiliki tempat untuk anak-anak bermasalah,'' ujar Lauren.

Hari ini rencananya Pangeran William bertemu dengan Presiden AS, Barrack Obama, dan berbicara di acara Bank Dunia. Mereka juga akan menonton pertandingan bola basket di Brooklyn.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement