Selasa 09 Dec 2014 12:51 WIB

Ari Lasso Hibur Pergantian Tahun di Hotel Borobudur

Ari Lasso
Foto: rep
Ari Lasso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Momen pergantian tahun kerap menjadi ajang melepas kepenatan bersama keluarga dan sahabat. Salah satu tempat yang bisa dituju untuk perayaan pergantian tahun adalah di Hotel Borobudur.

Tahun ini, mulai pukul 19.00 WIB, Hotel Borobudur memusatkan perayaan pergantian tahun di Flores Ballroom. Bertemakan 'Glitz and Glamour Copacabana' berbagai rangkaian acara menuju tanggal 1 Januari 2015 akan dihelat.

Pemandu acara kondang, Dave Hendrik dan Jennifer Arnelita, akan membawa acara dengan bintang tamu Ari Lasso. Ari akan membawakan lagu-lagu paling populer sepanjang kariernya. Seperti, Mengejar Matahari, Seandainya, Arti Cinta, Penjaga Hati, Karena Aku T’lah Denganmu, Perbedaan, Cinta Terakhir, Rahasia Perempuan, Misteri Ilahi, Hampa, hingga Kamu Egois. Tak hanya dihibur Ari Lasso, para tamu undangan akan dihibur pula oleh pesulap dan penari Copacabana.

 

Dave dan Jennifer nantinya tidak hanya akan bercokol di Flores Ballroom. Berbagai permainan dan hadiah akan dibagi-bagikan kepada pengunjung Hotel Borobudur yang sedang bersantap di Bogor Cafe atau bersantai di Pendopo Lounge.

Hotel Borobudur menyediakan paket menginap di malam pergantian tahun sebesar Rp 4,25 juta per dua orang. Paket tersebut berlaku untuk menginap dan ikut acara makan malam. Sedangkan mereka yang tertarik untuk menikmati makan malam dan hiburan di Flores Ballroom saja bisa mengambil paket seharga Rp 2,8 juta per orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement