Ahad 07 Dec 2014 12:29 WIB

Ria Miranda Gelar Trunk Show Koleksi 2015

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Pergelaran busana trunk show Ria Miranda untuk koleksi spring/summer 2015.
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Pergelaran busana trunk show Ria Miranda untuk koleksi spring/summer 2015.

REPUBLIKA.CO.ID, Menyambut tahun baru 2015, perancang busana Muslim, Ria Miranda kembali mempersembahkan koleksi terbarunya.

Setidaknya ada tiga rangkaian busana yang akan dikeluarkan untuk koleksi Spring/Summer 2015 yaitu Pusako, Dahayu dan Kasbah. Serta untuk pertama kalinya ia mengeluarkan konsep koleksi kapsul yang diberi nama Typology.

Semua koleksi dihadirkan dalam enam sekuens. Setiap koleksi busana regular Ria Miranda selalu diikuti busana hariannya. “Bedanya koleksi regular dan daily ada pada penggunaan motif. Yang harian tidak menggunakan motif, sekalipun menggunakan motif hanya sedikit,” tambahnya.

Pergelaran busana tersebut diberi judul Riamiranda Trunk Show 2015 Spring/Summer Preview Collection, bertempay di The Hall Senayan City Jakarta, Jumat (5/12).

Acara yang rutin digelarnya tiap tahun itu memperlihatkan tren busana Muslim Ria Miranda untuk koleksi tahun 2015. Selain itu, juga meluncurkan lini terbaru yaitu riamiranda DAILY.

“Acara trunk show ini saya dedikasikan untuk semua pihak yang sudah mendukung selama perjalanan karier saya, karena mereka saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik. Ini semua butuh proses panjang dan kerja keras tim juga,” ucap Ria Miranda usai menggelar acara tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement