Ahad 07 Dec 2014 11:48 WIB

Ria Miranda Hadirkan Koleksi Kapsul Khusus Outer

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi terbaru Ria Miranda yang diperlihatkan, Jumat (5/12), di Senayan City.
Foto: Tahta Aidilla/Republika
Koleksi terbaru Ria Miranda yang diperlihatkan, Jumat (5/12), di Senayan City.

REPUBLIKA.CO.ID, Sebagai perancang, Ria Miranda memiliki sebuah idealisme juga inspirasi untuk melahirkan sebuah koleksi. Desainer namun kerap terhalang oleh ketersediaan bahan atau minimum order yang harus diproduksi.

Akhirnya, tercetuslah ide Ria untuk membuat koleksi impromptu yang bebas dikeluarkan kapan saja. Tanpa harus memikirkan tema inspirasi dibalik karya tersebut.

Ria pun meluncurkan koleksi kapsul untuk luaran. Ia mengeluarkan enam jenis outer atau jaket sebagai pilihan padu padan busana harian yang bisa dikombinasikan dengan label terbarunya, riamiranda DAILY. Koleksi kapsul ini adalah proyek yang disebutnya suka-suka. Sehingga hanya diproduksi dalam jumlah terbatas dan hanya bisa dibeli melalui www.riamiranda.com pada tahun 2015.

“Tujuan koleksi kapsul adalah bentuk ekspresi saya sebagai busana Muslim untuk membuat koleksi yang sesuai dengan mood dan inspirasi tanpa batas seperti pemakaian bahan, ide dan minimum kuantitas. Makanya dibuat dalam jumlah terbatas” ujarnya usai menggelar Trunk Show 2015 Spring/Summer Preview Collection di The Hall Senayan City Jakarta, Jumat (5/12).

Selain luaran, Ria Miranda juga akan menampilkan busana Muslim siap pakai yang terbatas dengan didominasi material kaos katun, linen, knitting. Koleksi tersebut diluncurkan dalam variasi warna putih, navy blue, mint, abu-abu. Detil tulisan akan menghiasi koleksi, melalui teknik sablon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement