Ahad 07 Dec 2014 09:21 WIB

Infinite Rilis Video Klip dari Film Terbaru Mereka

Rep: C13/ Red: Indira Rezkisari
Infinite World Tour 2013 di Amerika
Foto: Kpopstarz
Infinite World Tour 2013 di Amerika

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL – Boy band asal Korea Selatan, Infinite hari ini (7/12) siap luncurkan cuplikan video klip. Cuplikan tersebut seperti dilansir dari Koreaboo akan dijadikan original soundtrack (OST) di film mereka yang berjudul Grow. Lagu yang akan dimainkan boy band ini berjudul Together.

Belakangan ini, Infinite memang sedang merilis film mereka yang berjudul Grow: INFINITE’s Real Youth Life. Film ini berkisah tentang kehidupan para anggota Infinite dalam menghadapi pasang surut di industri musik K-pop.

Semua anggota boy band Infinite telah hadir pada konferensi pers yang dilaksanakan Senin (1/12). Konferensi  tersebut membahas tentang pengumuman film mereka. Film tersebut sudah tayang di bioskop pada Kamis (4/12).

Cuplikan dari lagu Together ini lamanya hanya 38 detik. Adegan di dalamnya sudah termasuk dari potongan-potongan yang berada di film.

Potongan-potongan film di klip menampilkan momen menakjubkan dari konser tur dunia mereka. Momen tersebut seperti gelombang lampu stik keemasan dari para penggemar mereka yang melengkapi musik yang sedang dimainkan di panggung.

Momen-momen yang diambil dari cuplikan ini juga termasuk cakupan eksklusif para anggota Infinite yang telah menyelesaikan jadwal mereka yang sibuk. Selain itu, momen mereka di belakang panggung.

Video ini diakhiri dengan kata-kata "2014/12/08 Amoo". Hal ini dimaksudkan untuk menunjukkan tanggal perilisan video musik yang penuh. Video tersebut dijadwalkan akan diunggah ke media sosial pada Senin (8/12).

Infinite merupakan boy band Korea Selatan yang terdiri dari tujuh anggota. Ketujuh anggota ini bernama Ungkyu, Dongwoo, Woohyun, Hoya, Sungyeol, L, dan Sungjong. Boy band ini dibentuk pada 2010 di bawah naungan manajemen Woollim Entertainment.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement