Jumat 05 Dec 2014 09:35 WIB

Spectre Jadi Judul Film Terbaru James Bond

Rep: C01/ Red: Indira Rezkisari
Daniel Craig
Foto: Suzanne Plunkett/Reuters
Daniel Craig

REPUBLIKA.CO.ID, Judul film terbaru dari serial James Bond akhirnya diumumkan. Spectre dipastikan akan menjadi judul dari film ke-24 agen 007 ini.

Sutradara Sam Mendes mengumumkan judul terbaru film Bond pada Kamis (4/12) di Studio Pinewood Inggris. Dalam film ini, Daniel Craig akan kembali memerankan agen rahasia Inggris ini kembali. Aktor berkebangsaan Austria, Christoph Waltz, akan bersanding dengan Craig sebagai pemain.

Sejumlah aktor yang turut bermain dalam film James Bond Skyfall pada 2012 juga akan kembali memerankan karakternya masing-masing dalam Spectre. Aktor-aktor tersebut ialah Ralph Fiennes, Rory Kinnear, Naomie Harris dan Ben Whishaw. Artis-artis lain seperti Monica Bellucci, Lea Seydoux, Andrew Scott dan Dave Bautista juga akan turut mengambil peran.

Film ini direncanakan akan rilis pada akhir 2015. Karena itu, proses pengambilan gambar sudah akan dimulai pada Senin depan (8/12). Sejumlah lokasi eksotis pun telah dipilih, diantaranya Roma, London, Mexico, Pegunungan Alpen Austria dan Maroko.

Terkait pemilihan judul Spectre, Mendes belum memberikan konfirmasi apakah Spectre ini berkaitan dengan kelompok teror Spectre yang pernah muncul di awal-awal film Bond dan terdapat dalam novel James Bond karya Ian Fleming atau bukan. "Saya tak bisa memberi komentar," ujar Mendes.

Akun Twitter resmi James Bond, @007, pun tak ketinggalan mengunggah foto mobil terbaru Bond dalam film terbaru ini, yaitu Aston Martin DB10. "Mobil terbaru Bond @astonmartin DB10 #SPECTRE," tulis akun tersebut, seperti dikutip dari CNN.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement