Kamis 04 Dec 2014 19:57 WIB

Ada yang Berubah di DWP 2014

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Citra Listya Rini
Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014
Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Melanjutkan kesuksesannya, festival musik dansa Djakarta Warehouse Project (DWP) 2014 kembali digelar pada 12-13 Desember mendatang. Tahun ini penyelenggara, Ismaya Live, menyuguhkan sejumlah perubahan yang menjamin kenyamanan lebih bagi para penontonnya. 

Dihelatannya yang keenam, untuk pertama kalinya DWP digelar di JIExpo Kemayoran dan selama dua hari. Brand Manager Ismaya Live, Yudha Perdana, mengungkapkan pemilihan tempat ini sekaligus mengukuhkan lokasi tetap penyelenggaraan DWP yang selama ini berpindah. 

"Perubahan pertama akhirnya kita memilih venue karena (penontonnya) terus growing. Dan kita nggak bisa menghindari juga sekarang lagi musim hujan, supaya lebih kondusif," kata Yudha dalam jumpa pers DWP 2014 di Jakarta, Kamis (4/12).

Selain itu, penyelenggara juga menyiapkan program menarik bertajuk Life in Color. Dimana selama pertujunkkan penonton akan disemprot dengan cat berwarna untuk menambah kecerian. Aksi ini akan digelar di hari kedua festival, Sabtu.

"DJ akan main dan ada semacam gimmick disemprot cat water base. Jadi siap-siap bawa baju ganti karena akan basah dan berwarna-warni," katanya. 

Sementara itu untuk memberikan kenyamanan, DWP tahun ini juga memberikan layanan antarjemput dengan shuttle bus menuju JIExpo. Penonton cukup datang ke mal-mal yang menjadi rekanan dan membeli tiket bus. "Lumayan mempermudah, tinggal beli tiket, mobil parkir di mal. Hemat waktu keliling parkir," kata Yudha.

Untuk menambah kesenangan berdansa, Ismaya juga membuat aplikasi khusus DWP Apps untuk pengguna iOS dan Android. Melalui aplikasi ini, penonton bisa mengatur line up musisi yang ingin ditonton dalam sebuah jadwal. Aplikasi ini juga akan menjadi pengingat (reminder) penonton ketika jadwal sudah tersusun.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement