Kamis 04 Dec 2014 14:55 WIB

Penyanyi Amerika Ini Isi Soundtrack Anime Terbaru Naruto

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Naruto
Foto: Guardian
Naruto

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Untuk pertama kalinya penyanyi Amerika akan mengisi soundtrack anime Jepang, Naruto. Adalah Diana Garnett, yang lagu terbarunya berjudul 'Spinning World' akan dijadikan lagu penutup serial populer Jepang itu. 

"Ini seperti mimpi. Saya sangat senang dan rasanya ingin melompat kegirangan. Satu lagi impian tentang Jepang menjadi kenyataan," kata Garnett, dilansir dari Tokyohive, Kamis (4/12).

'Spinning World' akan digunakan dianime ini mulai Januari tahun depan. Lagu ini akan dirlis sebagai single pertama Garnett pada 11 Februari di Los Angeles.

Sejak masih kecil, Garnett mengaku suka menonton anime Jepang. Dia pun kemudian tertarik belajar bahasa Jepang. Garnett telah membaca manga Naruto dalam bahasa Inggris dan Jepang.

Garnett adalah pemenang NTV 'Nodojiman The! World 2013 Spring.' Ini adalah sebuah program yang mengompetisikan penyanyi-penyanyi luar negeri untuk menyanyikan lagu Jepang.

Pada Oktober 2013, Garnett melakukan debut dengan menyanyikan ulang lagu Sakamoto Fuyumi berjudul 'Mata Kimi ni Koi Shiteru.' 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement