Ahad 30 Nov 2014 06:11 WIB

Mudah Berlipstik Merah (2)

Perhatikan faktor warna kulit saat memilih warna lipstik.
Foto: Reuters
Perhatikan faktor warna kulit saat memilih warna lipstik.

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi sebagian orang, lipstik berwarna merah itu bermakna elegan, klasik dan sebaguna. Namun, tak sedikit yang merasa tak percaya diri mengenakan warna ini.

Mengenakan lipstik dengan warna merah terang namun tidak mudah untuk semua orang. Salah pilih nuansa merah, tampilan justru bisa terkesan aneh. Berikut terdapat tips mudah mengenakan lipstik merah.

5. Pakailah lipstik merah dengan rapi, baik itu menggunakan kuas atau langsung mengaplikasikannya ke bibir. Hindari mengenakan lipstik dalam keadaan terburu-buru atau di tempat yang bergerak misalnya dalam mobil.

6. Jangan gunakan lip liner berwarna merah. Jika lip liner memiliki warna senada dengan lipstik, maka tidak akan ada masalah. Namun, jika warna lip liner tidak sesuai dengan lipstik, maka  akan tercipta efek dua warna di bibirmu.

Jika gemar menggunakan liner, cobalah gunakan warna yang sesuai dengan warna bibir alami.

7. Agar tak terkesan bibir seperti berdarah, cobalah oleskan sedikit concealer di sekitar bibir.

8.  Jangan sampai warna merah lipstik menempel di gigi. Sebaiknya, setelah mengaplikasikan lipstik, letakan jari di dalam mulut, lalu kerutkan bibir di sekitar jari kemudian perlahan-lahan tarik keluar jari untuk menghapus kelebihan warna. Demikian seperti dilansir laman Real Simple.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement