Ahad 30 Nov 2014 05:58 WIB

Mudah Berlipstik Merah (1)

Lipstik
Foto: Reuters/Gleb Garanich
Lipstik

REPUBLIKA.CO.ID, Bagi sebagian orang, lipstik berwarna merah itu bermakna elegan, klasik dan sebaguna. Namun, tak sedikit yang merasa tak percaya diri mengenakan warna ini.

Mengenakan lipstik dengan warna merah terang namun tidak mudah untuk semua orang. Salah pilih nuansa merah, tampilan justru bisa terkesan aneh. Berikut terdapat tips mudah mengenakan lipstik merah.

1. Pertimbangan pencahayan.

Seorang pemilik studio make up di Boston, Rachel Lockhart, mengatakan, jika akan pergi ke luar ruangan, pilihlah warna yang lembut. Sementara untuk malam hari, beranikanlah diri mengenakan warna yang lebih kentara.

2. Hindari warna merah yang terlalu mendalam jika kau memiliki bibir tipis. Warna ini cenderung membuat bibirmu terlihat lebih kecil.

3. Jangan pakai riasan mata berlebihan.

Menurut perancang lipstik, Poppy King, sebaiknya padankan lipstik merah dengan riasan mata yang paling ringan. Dia menyarankan, cobalah gunakan sedikit maskara dan perona mata.

4. Jangan campurkan lipstik merah dengan warna yang tidak sesuai.

Penata rias Maria Verel mengatakan, cobalah padankan lipstik merah dengan warna emas untuk melembutkan atau menambahkan warna merah muda untuk  efek sedikit kebiruan.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement