Kamis 27 Nov 2014 15:00 WIB

Pasang Foto Disembah, Syahrini Tuai Kontroversi (Lagi)

Foto Syahrini di instagram yang menuai kontroversi
Foto: instagram
Foto Syahrini di instagram yang menuai kontroversi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Syahrini kembali membuat sensasi. Kali ini, foto yang ia unggah ke akun instagram princessyahrini yang menjadi polemik.

Rabu (26/11), Syahrini mengunggah foto dirinya yang sedang duduk dengan mengenakan pakaian seksi dan glamor. Di foto itu, tampak juga lima orang yang mengenakan baju merah dan sedang menyembahnya.

"Princess Syahrini Entertainment Indonesia.. proud of my team... bravo my team," tulis dia di akun instagramnya.

Foto itu pun menuai kontroversi. Sebagian menilai foto itu terlalu berlebihan dan tak pantas untuk diunggah. "Artis eksis karena sensasi, bkan karya. Lagu2nya gk bgus2 amat," tulis pemilik akun ikhsanjuliansyah.

"Waduh mbak... Foto ini spty sdh kelewatan... Wlpun cm canda tp bener2 sdh melampaui batas... Kok disembah ya.." tulis irsan_iskandar.

Meski pun begitu, ada juga yang menilai foto itu sebagai hal yang biasa. "Kenapa sih dipermasalahkan foto ini??? Judulnya aja udah princess syahrini...sah sah aja keless," tulis davisnasylvana.

Memang, tak kali ini saja ia dihujat di media sosial. Seperti biasanya, ia tak berkomentar mengenai banyaknya hujatan yang datang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement