Sabtu 22 Nov 2014 19:12 WIB

Ini yang Harus Dipakai Jurnalis Saat Meliput Kate Middleton

Pangeran William dan Kate Middleton
Foto: Reuters
Pangeran William dan Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID, Pangeran William dari Inggris akan mengunjungi New York, AS, bersama istrinya Kate Middleton bulan depan. Selama kunjungannya tersebut Istana Buckingham mengeluarkan pengumuman agar jurnalis yang meliput kegiatan pasangan kerajaan tersebut mengenakan pakaian yang pantas.

''Pakaian yang pantas bagi pria termasuk mengenakan jaket dan dasi. Sedangkan perempuan mengenakan celana bahan dan atau rok dengan atasan blazer,'' tutur Istana Buckingham dalam laman resminya. Seperti dikutip dari People, Sabtu (22/11), jurnalis yang mengenakan celana jins atau celana olahraga tidak akan diperbolehkan meliput kegiatan.

Perlakuan yang sama juga akan diberlakukan bagi jurnalis yang mengenakan pakaian yang dipandang terlalu santai.

Rencananya Pangeran William dan Duchess of Cambridge akan berkunjung ke New York selama 7-9 Desember 2014. Mereka akan melakukan kunjungan atas nama Kerajaan Inggris sekaligus melakukan sejumlah lawatan yang berkaitan dengan penggalangan kesadaran bagi isu kemanusiaan.

Salah satu agenda keduanya selama di Big Apple adalah mengunjung Memorial 11 September serta museumnya di World Trade Cengter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement