Jumat 21 Nov 2014 07:50 WIB

5 Informasi Penting tentang Calon Istri Jay Chou

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Jay Chou
Foto: Wikipedia
Jay Chou

REPUBLIKA.CO.ID, TAIPEI -- Raja Mandopop, Jay Chou akhirnya menetapkan hatinya pada seorang gadis yang tak lama lagi akan menjadi istrinya, Hannah Quinlivan. Wanita cantik blasteran Taiwan-Australia ini dikabarkan akan dinikahi penyanyi 35 tahun ini di Paris pada ulang tahunnya 18 Januari tahun depan.

ROLers, berikut adalah lima informasi penting tentang Hannah, dilansir dari Lollipop, Jumat (21/11).

1. Wanita 21 tahun ini bernama asli Cina, Wu Yi Chen. Dia lahir di Taiwan dari seorang ayah Australia dan ibu Korea-Taiwan. dia memiliki seorang adik. Setelah lulus dari SMK, Hannah dilaporkan masuk ke Universitas Toko di Taiwan, namun keluar karena komitmen pekerjaan.

2. Hannah pertama kali membuat penampilan di televisi pada 2008 ketika berusia 14 tahun. Dia adalah aktris variety show 'Guess' yang diselenggarakan oleh mentor Jay, Jacky Wu. Setelah itu, Hannah mencoba menjadi model.

Hannah menjadi pusat perhatian ketika Agustus 2011. Dia menggandeng lengan Jay di Prancis pada waktu itu, dengan secepat kilat Hannah langsung menjadi pusat perhatian media sejak itu.

3. Hannah memiliki tinggi 1,65 meter dan sudah berakting dalam sebuah drama televisi, termasuk 'Ti Amo Chocolate' pada 2012 dan drama romantis 'The Patisserie with No Name' pada 2013.

4. Sejak terungkap statusnya sebagai kekasih Jay, karier Hannah meningkat secara komersial. Dia telah menjadi model utama untuk mal mewah Taiwan, Taipei Breeze Center sejak 2010. Penghasilannya mencapai delapan juta dolar Taiwan.

5. Bagaimana bisa Hannah menangkap hati Jay ketika sang bintang gagal berhubungan dengan aktris cantik, seperti Jolin Tsai dan Patty Hou? Ternyata sifat rendah hati dan sikap bersahajanya yang memenangkan hati ibunda Jay. Hannah digambarkan sebagai sosok lembut dan jarang berbicara di depan publik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement