Rabu 06 Aug 2014 10:32 WIB

Jay Chou Segera Nikahi Sang Pacar

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
Jay Chou
Foto: qingdaonese-com
Jay Chou

REPUBLIKA.CO.ID, TAIPEI -- Penyanyi populer Taiwan, Jay Chou segera menikahi kekasihnya, Hannah Quinlivan tak lama lagi. Meski demikian, sang idola menolak untuk memberitahukan detail rencana hari bahagianya itu. Dia hanya mengisyaratkan bahwa dia akan menikah sebelum ulang tahunnya yang ke-36 tahun depan.

Sang pacar, Hannah rupanya keceplosan dengan mengungkapkan sedikit mengenai konsep pernikahannya. Dia mengatakan akan sangat senang jika para tamu undangan bisa menginjakkan kaki mereka di pantai. Ketika ditanya tentang rencana pernikahannya, Hannah juga menjawab penuh misteri.

"Jika saya merasa sudah bertemu dengan orang yang tepat, maka saya akan setuju untuk menikah," jawabnya, dilansir dari Lollipop, Rabu (6/8).

Setelah menikah, Jay begitu berharap dikaruniai bayi laki-laki. Hannah juga siap untuk menjadi ibu kapan saja dan tak berencana untuk menunda kehamilan. "Itu tergantung Tuhan kapan akan menghadiahi kami bayi," ujar Hannah.

Hannah juga sudah berbicara pada calon ibu mertuanya dan memujinya seorang wanita yang baik. Dia mencintai ibu Jay seperti ibunya sendiri. 

Hannah juga mengatakan bahwa dia tidak akan pensiun dari dunia hiburan setelah pernikahannya. Adapun keinginannya untuk ulang tahunnya tahun ini, dia berharap bisa kembali bermain dalam film seri. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement