Sabtu 15 Nov 2014 15:39 WIB

Pewarna Rambut Terbaru dari Loreal

Rep: Desy Susilawati/ Red: Winda Destiana Putri
Pewarna Rambut Loreal
Pewarna Rambut Loreal

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- L'Oréal Paris, brand pewarna rambut mempersembahkan produk terbarunya yaitu excellence fashion untuk menjawab kebutuhan para wanita Indonesia yang ingin memancarkan kecantikan terbaiknya melalui tampilan warna rambut sehat dan berkilau, dengan cara yang mudah dan praktis.

Terinspirasi dari tren warna fashion terbaru, excellence fashion hadir dalam lima pilihan warna yang cocok untuk wanita Indonesia. Dengan teknologi pewarnaan rambut terkini, yaitu hi-lift, hi-visibility dan hi-shine complex yang mampu menghasilkan warna yang nyata, tahan lama dan berkilau.

Excellence fashion menjadi produk pewarna rambut satu-satunya yang dilengkapi dengan triple-care menawarkan perawatan lengkap mulai dari sebelum, ketika dan setelah proses pewarnaan.

General Manager Consumer Product Division PT. L’Oréal Indonesia, Yannis Rodocanachi, mengatakan kredibilitas L'Oréal Paris sebagai produsen pewarna rambut nomor satu di dunia bukanlah hal yang serta merta kami dapatkan. Semua bermula pada tahun 1907, saat pendiri L'Oréal, yang tak lain adalah seorang ahli kimia bernama Eugène Schueller, berhasil menciptakan produk pewarna rambut pertama di dunia melalui keahlian dan ketekunannya.

Berkat penemuannya itu, Eugène berhasil membantu para wanita untuk lebih percaya diri dalam menampilkan kecantikannya melalui tampilan rambut yang menawan. Kecintaan dan dedikasinya yang tinggi terhadap ilmu pengetahuan dan teknologi inilah yang hingga kini menjadi inspirasi bagi setiap peneliti dan karyawan dari L'Oréal Paris untuk terus menciptakan dan menghadirkan produk kecantikan terbaik bagi konsumennya.

Group Product Manager L'Oréal Paris Hair & Men Category, Riza Rahman, menuturkan para wanita kini tak perlu khawatir rambut menjadi kering dan rusak karena efek pewarnaan. Excellence fashion  merupakan satu-satunya pewarna rambut di Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi perlindungan dan perawatan rambut maksimal, yaitu triple-care yang terkandung pada pre-color serum (serum perlindungan rambut sebelum pewarnaan), coloring crème pro-keratin (perawatan vitalitas rambut saat proses pewarnaan), dan protective conditioner (kondisioner perawatan rambut setelah pewarnaan).

"Dengan rambut yang sehat, warna yang keluar pun akan terlihat semakin indah," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement