Selasa 11 Nov 2014 12:15 WIB

Encyclo, Lini Busana Muslim Usia Muda dari Shafira

Rep: Desy Susilawati/ Red: Hazliansyah
Salah satu koleksi Shafira Encyclo di ajang Jakarta Fashion Week 2015
Foto: Jakarta Fashion Week 2015
Salah satu koleksi Shafira Encyclo di ajang Jakarta Fashion Week 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Shafira, salah satu brand busana Muslim terbesar di Indonesia mengeluarkan lini busana terbaru. Kali ini ia menyasar segmen muslimah berjiwa muda. 

Lewat brand baru Shafira Encyclo, Shafira Corporation ingin membuat gebrakan baru. 

“Encyclo merupakan artikel fashion, terpilih oleh empat pusat mode dunia (London, Milan, Paris dan New York) yang bertransformasi menjadi sebuah fashion guidance untuk tren terbaru,” jelas Head Designer dari Shafira, Shetyawan.

Grand launching brand terbaru ini dilakukan di ajang Jakarta Fashion Week (JFW) 2015, Jumat (7/11) lalu. Sekitar 72 outfits dipamerakan dalam pagelaran busana sore itu. 

Shafira Encyclo menghadirkan dress, blazer, jacket, blouse, rok, dan celana. Semua koleksinya lengkap. Mereka mempadupadankannya sedemikian rupa sehingga memberikan efek segar, menarik, sporty juga feminim.

Merek busana muslim yang menempatkan Alyssa Soebandono sebagai brand ambassador ini mengangkat tema Nautical Blitz.  

Shetyawan mengatakan, tema yang diangkat tersebut terinspirasi dari keindahan Kepulauan Sisilia di Italia, sebagai salah satu kepulauan terbesar dengan situs lanskap yang eksotis. 

Koleksinya menekankan pemilihan warna pembangkit mood liburan super seru dengan palet warna-warna cerah seperti tangerine, kuning, biru elektrik dan merah. 

Beragam model outwear dan busana kasual dengan dua sub tema yang diangkat dari sailor dan tropical menjadikan keseluruhan koleksi Shafira Encyclo sebagai busana kasual yang trendi dan cocok digunakan untuk berlibur dengan moto travel in style. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement