Selasa 11 Nov 2014 10:00 WIB

Yuk, Intip Penawaran Diskon Belanja Online Fesyen dan Makanan

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Belanja online (ilustrasi)
Foto: Prayogi/Republika
Belanja online (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Tujuh situs online retail dari Rocket Internet menghadirkan Online Revolution, promo diskon besar-besaran tahun ini di Asia Tenggara, menyaingi Black Friday dan Cyber Monday. Dimulai dari 11 November 2014, gabungan toko online terbesar di Asia Tenggara ini menawarkan promosi dan diskon besar-besaran pada konsumen selama sebulan penuh.

Apa saja promosi dan diskon tersebut? Yuk kita lihat…

Lazada Indonesia akan menghadirkan penawaran harian untuk konsumen di Indonesia yaitu MasterCard Monday, Trendy Tuesday, WOW Wednesday, Sensational Thursday dan Friday Flash Sale. Setiap harinya akan tersedia penawaran unik untuk 13 kategori produk yang tersedia di Lazada Indonesia, melalui www.lazada.co.id/online-revolution.

Zalora, sebagai destinasi utama belanja fesyen online di Indonesia, menawarkan koleksi lebih dari 650 merek internasional, dan lokal, serta 32 ribu produk pakaian, sepatu, tas, aksesoris dan produk kecantikan wanita dan pria. Penawaran diskon menarik hingga 50 persen untuk fashion brand terbaik dari ZALORA dapat dipilih di www.zalora.co.id/onlinerevolution/. Khusus bagi pengguna XL akan mendapatkan diskon 20 persen untuk semua produk fesyen.

Foodpanda adalah pemimpin global dalam platform pemesanan makanan secara online ordering dan pengiriman yang sudah aktif di lebih dari 45 negara. Sejak didirikan Mei 2012, masyarakat di Jabodetabek, Bandung, Bali, Medan dan Makassar dapat mengakses www.foodpanda.co.id untuk memesan makanan yang mereka inginkan.

Food Panda kini juga sudah memiliki aplikasi mobile untuk sistem operasi iOS, Android dan Windows Phone untuk memberikan kenyamanan pada konsumen. Selama Online Revolution berlangsung, Foodpanda memberikan penawaran menarik khusus pelanggan XL, yaitu potongan Rp 50 ribu untuk minimum pemesanan Rp 100 ribu di ratusan restoran yang telah bergabung di Foodpanda, dengan tema khusus setiap minggunya seperti masakan Jepang, masakan Indonesia, restoran burger dan restoran pizza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement