Selasa 11 Nov 2014 06:43 WIB

Kou Shibasaki Jadi Istri Misterius dalam Drama Terbaru

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Kou Shibasaki akhirnya mendapat peran utama di drama terbaru NTV musim dingin 2015. Drama berjudul 'Maru Maru Tsuma' atau 'XXX-Wife' itu akan memasangkan Kou dengan aktor Noriyuki Higashiyama.

Dilansir dari J-pop Asia, Selasa (11/11), ini adalah kali pertama bagi aktris 33 tahun ini berperan sebagai istri di sebuah drama. 

Kou akan menjadi Hikari, seorang istri yang habis-habisan mendukung suaminya yang diperankan Noriyuki sebagai Masazumi Yasuda. Masazumi adalah seorang penyiar terkenal.

Hikari adalah istri ideal yang mampu melakukan pekerjaan rumah tangga dan mengurus suaminya dengan baik. Hikari tampak sempurna karena dia juga seorang publik figur. 

Tak ada yang tahu bahwa ada sesuatu tersembunyi di antara keduanya yang menjelaskan mengapa judul drama ini begitu samar. Drama ini akan menjelaskan istri seperti apa sebenarnya Hikari. Alasan ini akan terungkap diepisode perdana penayangan.

Drama ini telah menyelesaikan syuting pertamanya. Kazuhiko Yukawa yang dikenal sukses menggarap drama 'Kaseifu no Mita' menulis naskah untuk drama ini. Episode pertama akan tayang pada Januari 2015. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement