Senin 10 Nov 2014 16:04 WIB

Busana Pengantin Lembut Risty Tagor

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi busana pengantin Risty Tagor di Jakarta Fashion Week.
Foto: dok JFW 2015
Koleksi busana pengantin Risty Tagor di Jakarta Fashion Week.

REPUBLIKA.CO.ID, Risty Tagor kembali menunjukkan keseriusannya dalam industri fesyen di Indonesia. Setelah berkolaborasi dengan beberapa desainer busana Muslim, Risty kembali terlibat dalam ajang bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2015.

“Alhamdulillah untuk kedua kalinya saya turut serta dalam Jakarta Fashion Week,” ujarnya.

Risty kali ini meluncurkan 16 desain baju pengantin Muslim seperti pada ajang pekan mode sebelum-sebelumnya. Ia terinspirasi dari warna bunga-bunga taman yang lembut, cantik, dan simpel. Meski lembut, namun karyanya tetap mencuri perhatian serta memiliki ciri khas.

Koleksinya ingin mempadupadankan baju-baju pengantin Muslim nan cantik. Lalu Risty memberi sentuhan perpaduan sepatu yang dapat membuat pengantin bebas melangkah, menari serta mengekspresikan perasaannya dengan tulus dan apa adanya. Tanpa harus menghilangkan kepribadian aslinya.

Desain-desain busana muslimnya kali ini menggunakan material bahan feminin yang berkualitas. Misalnya viscose, silk, duches, tile, taffeta, lace dan lainnya. Ia memadukan pula sentuhan manik-manik dengan warna senada dan aplikasi lain yang akan menambah cantik sang mempelai perempuan nantinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement