Ahad 09 Nov 2014 20:54 WIB

Zaskia Sungkar Pamerkan Koleksi Busana Muslim

Rep: Desy Susilawati/ Red: Citra Listya Rini
Jakarta Fashion Week
Foto: Antara
Jakarta Fashion Week

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Zaskia Sungkar, pesinetron yang kini menekuni bisnis fasyen busana Muslim ikut terlibat dalam pekan mode terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week (JFW) 2015.

Ini merupakan keterlibatannya yang pertama di JFW sebagai desainer yang turut memamerkan koleksi busana Muslim buatannya.  Pada ajang bergengsi tersebut, Zaskia mengangkat tema star and crescent yang berarti bulan bintang.

Tema ini diangkat Zaskia karena identik sebagai simbol Islam. Hal tersebut menginspirasi istri Irwansyah ini untuk menuangkannya pada koleksi spring summer kali ini. Unsur bulan bintang Zaskia tuangkan dalam bentuk print, bordir dan juga aksesoris.

Artis yang mengusung brand HF by Zaskia ini menampilkan rangkaian koleksinya yang kental dengan siluet feminim. Istri Irwansyah ini menghadirkan warna-warna soft delicate pastel.

Koleksi kali ini berbeda dengan koleksi-koleksi sebelumnya yang cenderung dominan dengan warna gelap. Namun, koleksi ini tetap tidak menghilangkan karakteristik desain Zaskia yang simple and chic.

“Saya ingin membuat semua perempuan berhijab terlihat lebih berkelas,” kata Zaskia dalam siaran pers yang diterima Republika Online.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement