Sabtu 08 Nov 2014 12:33 WIB

Ajang World Muslimah 2014 akan Tampilkan Inner Beauty para Muslimah

Rep: C91/ Red: Julkifli Marbun
World Muslimah Award 2014
Foto: www.ibtimes.com
World Muslimah Award 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ajang tahunan World Muslimah Award (WMA) 2014, akan digelar pada 9 sampai 22 November mendatang. Perhelatan itu dipersembahkan oleh World Muslimah Foundation bekerjasama dengan pionir komestik halal, Wardah.

Dalam Jumpa Pers di FX Senayan, Jakarta, Jumat (7/11), Founder sekaligus CEO World Muslimah Foundation (WMF), berharap banyak manfaat yang bisa diambil dalam ajang World Muslimah. "Kami berharap bersama-sama dapat mendorong para wanita Muslimah untuk menggali dan memaksimalkan potensi dirinya, agar menjadi wanita sholeha, smart, dan stylist," jelasnya.

Ia menambahkan, banyak inspirasi yang dapat diambil dari para finalis World Muslimah. Menurut Shanty, setiap finalis dari berbagai negara mempunyai prestasi serta keunikan masing-masing.

Tahun ini WMA mengambil tema "Reshaping The World in Harmony" demi menyampaikan pesan persatuan, serta peran wanita dalam mendorong perdamaian serta silahturahmi. Finalis terdiri dari perwakilan India, Malaysia, bahkan Palestina.

Serangkaian kegiatan selama karantina pun telah disusun, agar para finalis dapat menjadi duta Muslimah yang sesuai. Pemenang WMA nanti akan menjalankan berbagai tugas kemanusiaan sebagai representatif dari Muslimah di seluruh dunia.

Rencananya malam Grand Final bakal digelar di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta. Para finalis akan mengenakan gaun mewah berbahan bludru rancangan desainer muda Dian Pelangi.

Shanty mengungkapkan, WMA 2014, berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Lebih banyak pemberdayaan dalam perhelatan kali ini, bahkan pihaknya mengajak 100 anak yatim sebagai juri spesial yang akan menentukan pemenang utama WMA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement