Jumat 07 Nov 2014 14:54 WIB

Tampil Cantik, Kosmetik Lokal Berbahan Alami Bisa Jadi Pilihan

Kosmetik berbahan alami
Kosmetik berbahan alami

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kosmetik merupakan andalan setiap wanita untuk tampil cantik dan percaya diri. Namun untuk mendapat kosmetik yang terbaik, tidak jarang membutuhkan biaya besar. 

"Maka dari itu kami menyarankan wanita Indonesia bisa memilih kosmetik lokal. Karena harganya pasti terjangkau," ujar Iriyatna Dewi, Chief Operating Officer PT Gemilang Laut Biru, perusahaan yang mengeluarkan brand kosmetik Forestsecret di Indonesia. 

Kendati demikian Iriyatna mengatakan pelanggan harus pintar dalam memilih kosmetik yang aman. Ia tidak menampik banyak kosmetik lokal yang terjangkau dari sisi harga, namun buruk dari sisi kualitas. Bahkan tidak sedikit beredarnya kosmetik palsu. 

"Akibatnya tentu membahayakan bagi kulit dan tubuh," ujar dia. 

Salah satu cara dalam memilih kosmetik, kata dia, melihat dengan detail komposisi bahan yang digunakan dalam produk tersebut. 

"Mulailah melirik kosmetika lokal dengan bahan-bahan alami yang lebih sesuai dengan kulit," kata dia. 

Forest secret sendiri, kata Iriyatna, menggunakan berbagai bahan alami seperti chamomile, vitamin e juga ekstrak biji bunga matahari. "Dan yang pasti telah tersertifikat halal," ujarnya. 

Selain itu Forestsecret juga memanfaatkan bahan baku yang semuanya ada di Indonesia. Sehingga membuat harga jual produk ini terjangkau. 

“Sesuai nama forest secret, kami mengusung ingredient herbal yang natural dan aman untuk wanita Indonesia. Apalagi Indonesia sangat kaya akan bahan-bahan alami untuk kecantikan," kata dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement