Selasa 04 Nov 2014 16:12 WIB

Deretan Film Keren November Ini (Bagian 1)

Big Hero 6
Foto: Screencrush.com
Big Hero 6

REPUBLIKA.CO.ID, Menjelang akhir tahun, industri film Hollywood tetap bergairah merilis film-film blockbuster. Bulan ini, beberapa judul film telah digadang-gadang akan meraih banyak penonton. Diantaranya adalah:

1. Interstellar

Bagi pecinta film sains fiksi, bisa jadi film ini adalah film yang sudah dinanti-nanti sejak lama. "Interstellar" bercerita tentang sekelompok petualang luar angkasa yang berkelana melintasi wormhole. 

Disutradarai oleh Cristopher Nolan yang sebelumnya sukses besar dengan trilogi "Batman The Dark Knight", film ini telah memperoleh publikasi luas sejak awal proses pembuatannya.

Taburan bintang Hollywood yang diajak bekerja sama dengan Nolan, seperti Jessica Chastain dan Anne Hathaway, menambah besar ekspektasi pecinta film terhadap karya yang satu ini. Rencananya, "Interstellar" akan dirilis pada 6 November 2014.

2. Big Hero 6

Film ini mungkin lebih ditunggu oleh anak-anak atau penyuka film superhero. Film terbaru dari studio Disney ini terinspirasi oleh kisah Big Hero 6 milik Marvel Comics.

Film ini dibuat dengan teknologi animasi tiga dimensi dengan dibintangi oleh Ryan Potter dan Jamie Chung. "Big Hero 6" berkisah tentang kehidupan seorang anak, Hiro Hamada bersama robotnya Baymax.

Bersama, mereka menumpas kejatan di kota San Fransokyo, tempat mereka tinggal. Rencananya, film ini akan dirilis di pasar Amerika pada 7 November mendatang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement