Selasa 04 Nov 2014 13:58 WIB

Cokelat Tembaga Jadi Tren Rambut 2015

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari
warna rambut kecokelatan jadi tren 2015
Foto: Antara
warna rambut kecokelatan jadi tren 2015

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun ini L'Oreal Professionel kembali mengusung inspirasi tren rambut untuk 2015. L'Oreal meluncurkan tren tatanan rambut sekaligus warna terbarunya.

"Gaya rambut tahun depan diambil dari inspirasi panggung runway, selebriti dunia, dan juga street style," kata General Manager L'Oreal Indonesia Professional Products Division Michel Toth saat konferensi pers di Jakarta Fashion Week 2015, Selasa (4/11). Gaya rambut terbaru ini ditampilkan dalam fashion show bertajuk IT LOOKS Fall/Winter 2014/2015 dengan menggandeng tiga desainer yang tergabung dalam Indonesia Fashion Forward.

Ada tiga kreasi rambut yang disinyalir menjadi tren tahun depan. Ketiganya merupakan hasil olah kreasi dari Frederic Mennetrier dan Seb Bascle yang merupakan penata rambut bertaraf internasional. Tiga kreasi rambut tersebut didukung produk L'Oreal dalam pewarnaan maupun styling. Beberapa diantaranya majirel cool cover dan DIALight and infine platine untuk perwarnaan, dan mythic oil color glow untuk styling.

Warna rambut tahun depan memang lebih mengarah pada warna cokelat cenderung tembaga dan emas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement