Rabu 29 Oct 2014 12:17 WIB

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk Akhirnya Bersama

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Winda Destiana Putri
Park Shin Hye.
Foto: IST
Park Shin Hye.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Skrip untuk drama terbaru Park Shin Hye dan Lee Jong Suk berjudul 'Pinocchio' sudah selesai. Keduanya tampak begitu hebat jika bersama dengan senyum dan karisma yang manis.

Shin Hye dan Jong Suk sebelumnya sama-sama model dan sekarang menjadi pasangan drama yang fotogenik. Drama terbaru ini bercerita tentang Choi In Ha yang diperankan Shin Hye menjadi reporter yang memiliki sindrom pinocchio.

Sindrom ini menyebabkan In Ha tidak bisa berbohong dan berpura-pura menyembunyikan sebuah kebenaran. Jika dia melakukannya, maka dia akan cegukan keras dan akhirnya dia harus pergi.

Jong Suk memainkan peran sebagai Choi Dal Po, seorang reporter baru di sebuah perusahaan penyiaran. Dia tampan tapi tidak tahu cara berpakaian yang bagus dan mengesankan orang lain, sehingga orang-orang cenderung meremehkannya.

Sebagai jurnalis yang idealis, In Ha dan Dal Po akan belajar bersama bagaimana untuk mencapai keseimbangan antara mencari kebenaran berita dan melindungi kepentingan mereka sendiri. Drama ini akan mengudara bulan depan bersama dengan 'My Lovable Girl.'

Dilansir dari Kdramastars, Rabu (29/10), Shin Hye terakhir kalinya bermain di drama 'The Heirs' juga sebagai desainer ratu kerajaan dalam film 'The Royal Tailor.' Jong Suk sebelumnya bermain sebagai mata-mata medis di drama 'Doctor Stranger' dan film 'Hot Young Bloods.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement