Kamis 23 Oct 2014 14:19 WIB

5 Aktor Calon Bintang Besar Korea Selatan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Song Jae Rim
Foto: dramafever
Song Jae Rim

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dunia drama atau layar lebar di Korea Selatan terus berkembang. Termasuk bermunculannya pendatang baru dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni dan siap menjelma jadi idola besar masa depan. 

Siapa saja mereka? Berikut pemaparannya. 

1. Song Jae Rim

Song Jae Rim sudah beberapa tahun terakhir terlibat sebagai kameo disejumlah serial, seperti 'Secret Garden, 'Flower Boy Ramyun Shop,' dan 'The Moon Embraces the Sun.' Tahun ini, dia mendapat peran utama dalam serial 'Surplus Princess' dan menjadi ajang baginya memamerkan kemampuan aktingnya yang sempurna.

2. Seo Kang Joon

Seo Kang Joon datang entah darimana dan menghancurkan hati noona-noona (sebutan untuk perempuan yang lebih dewasa di Korea). Dia begitu populer diserial 'Cunning Single Lady' sebagai Seo Jang Joon, seorang pekerja kantoran yang memesona. Kealamian aktingnya mendorongnya ke adegan-adegan spektakuler.

3. Park Seo Joon

2014 terbukti menjadi tahun keberhasilan Park Seo Joon dengan dua drama 'One Warm Word' dan 'A Witch’s Romance.' Seo Joon meraih nominasi aktor baru terbaik di Baeksang Arts Awards. Dia menjelma menjadi aktor baru yang layak diperhitungkan.

Seo Joon tak hanya bagus di akting, namun juga MC. Dia menjadi pembawa acara di 'Music Bank' yang siar setiap Kamis.

4. Nam Joo Hyuk

Nam Joo Hyun sudah menarik perhatian pecinta muda di mana-mana ketika tampil sebagai model video klip Akdong Musician berjudul '200%.' Dia dikenal sebagai model pendatang baru dan berlanjut ke aktor lewat perannya di 'Surplus Princess' di TVN. 

5. Lee Soo Hyuk

Dia adalah model dengan wajah dingin seperti vampire. Lee Soo Hyuk tampil di 'King of High School' dan sejauh ini itu adalah penampilan terbaiknya di K-drama. Pada kesempatan berikutnya, Soo Hyuk bakal tampil di 'Valid Love' di TVN. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement