Selasa 21 Oct 2014 14:13 WIB

Tao ‘EXO’ Curhat di Instagram

Rep: MG ROL 27/ Red: Indira Rezkisari
Penampilan K-pop boy band EXO pada Upacara Pembukaan Asian Games ke-17 di Incheon, Jumat (19/9).   (Reuters/ Kim Kyung - Hoon)
Penampilan K-pop boy band EXO pada Upacara Pembukaan Asian Games ke-17 di Incheon, Jumat (19/9). (Reuters/ Kim Kyung - Hoon)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Setelah keluarnya Kris yang kemudian disusul oleh Luhan dari EXO, para EXO-L (sebutan fans EXO) di dunia pun dirundung kesedihan.

SM Entertainment resmi mengumumkan bahwa EXO akan melakukan kegiatannya hanya dengan format sepuluh anggota.

Sebelumnya, Kai menyampaikan pesan pada seluruh EXO-L mengenai formasi terbaru EXO usai hengkangnya Kris dan Luhan, kini giliran member EXO-M, Tao, yang menyampaikan harapannya mengenai EXO ke depannya.

Tao yang aktif mengunggah foto di akun Instagramnya terlepas dari beberapa skandal yang menimpa dirinya dan juga member EXO lainnya ini baru saja menyampaikan pesan yang cukup mendalam kepada para fans.

Dengan mengunggah foto gelang berhiaskan batu berlian keluaran brand Cartier, member EXO asal Cina ini pun menganalogikan batu berharga tersebut sebagai member EXO yang kini tersisa di grup.

“#Cartier Diamond. Sepuluh berlian. Aku harap 10 member yang tersisa akan selalu bersama seperti gelang ini tanpa ada satupun yang hilang,” tulisnya di Instagram pada Senin (20/10).

Postingan gambar gelang berhiaskan berlian ini dinilai Tao sebagai benda berharga yang mewakili member EXO yang tersisa untuk meneruskan kegiatan hanya dengan sepuluh anggota, yaitu Tao, Suho, Xiumin, Lay, Chen, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, dan Sehun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement