Jumat 17 Oct 2014 14:00 WIB

Sambut Halloween, Gandaria City Siapkan Kejutan untuk Anak dan Keluarga

Halloween Stage di Gandaria City
Foto: ist
Halloween Stage di Gandaria City

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Halloween atau perayaan di tiap tanggal 31 Oktober malam sudah mendunia. Di malam itu biasanya anak-anak dengan kostum hantu yang identik di negara barat berkeliling rumah meminta permen atau coklat sambil berkata 'Trick or Treat'. 

Meski berasal dari Irlandia dan berkembang di Amerika, namun perayaan Halloween telah merambah dunia, termasuk Indonesia. Tidak ketinggalan seperti yang disajikan oleh Gandaria City, destinasi belanja dan hiburan keluarga.

Sepanjang bulan Oktober, mal yang berlokasi di Jakarta Selatan ini akan memberi kejutan, khususnya untuk anak-anak dan keluarga.  

"Tidak sekadar menghibur, namun juga memberikan edukasi kepada anak-anak untuk dapat bermain sekaligus belajar," ujar Zico R Hansakarya selaku Event & Promotion Manager Gandaria City, beberapa waktu lalu di Jakarta. 

 

Nuansa seru Halloween, kata Zico, dihadirkan lewat sejumlah program yang dirangkai dalam event bertajuk "Halloween in The City" yang berlangsung mulai 1 Oktober hingga 2 November 2014. 

Yang pertama adalah 'No Tricks, All Day Treats'. Program ini akan menghadirkan program berhadiah langsung mulai dari tanggal 1 hingga 31 Oktober 2014. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan Halloween Collectible Lootbag yang terdiri dari empat karakter. 

Program selanjutnya adalah "Halloween Costume Competition" yang akan dilangsungkan pada 25 Oktober 2014. Kompetisi ini dikhususkan bagi anak-anak dan remaja berusia 3-15 tahun. 

Para peserta akan diikutsertakan pada serangkaian acara seperti "Halloween Trick or Treat Adventure" dimana mereka harus mengunjungi tenant-tenant di Gandaria City untuk dinilai penampilan kostumnya. 

"Anak dengan kostum Halloween terbaik berhak membawa pulang hadiah utama berupa 2 return tickets Jakarta-Singapore dan Playstation VITA dan berbagai hadiah menarik lainnya," ujar Zico. 

Selain itu, Gandaria City juga menggelar Halloween Market. Disini pengunjung dapat menemukan beragam tenant fashion, accessories dan F&B, Cosplay Competition, Halloween After Party, Western Fanbase Performance, KPOP Trick or Treat serta Workshop Make Up Character.

Program ini berlangsung selama tiga hari mulai dari 31 Oktober hingga 2 November 2014. 

"Rangkaian program ini tentunya agar Gandaria City menjadi pilihan keluarga dalam menghabiskan waktu terutama di akhir pekan," demikian Zico. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement