Jumat 17 Oct 2014 10:30 WIB

Shahrukh Khan Ajak Bayinya Main Film

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Esthi Maharani
Aktor Bollywood, Shahrukh Khan
Foto: AP
Aktor Bollywood, Shahrukh Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Shahrukh Khan memutuskan untuk menampilkan wajah anaknya melalui sebuah foto di akun Twitternya pada Idul Adha lalu. Abram, bayi Shahrukh dan Gauri yang terlahir dari jasa penitipan rahim tampak gembira. Sebagai langkah selanjutnya, Shahrukh bahkan berencana untuk membawa anaknya sebagai kameo difilm terbarunya nanti.

ROLers, berikut adalah petikan wawancara dengan istri Shahrukh, Gauri Khan seputar bayi kecilnya, dilansir dari Hindustan Times, Jumat (17/10).

Mengapa Shahrukh memutuskan memosting gambar Abram ke online?

Abram adalah anak yang menyenangkan, dia sangat santai. Kami tahu bahwa kami pasti membawa dia keluar. Gambar-gambarnya akan diambil oleh paparazzi. Shakrukh memutuskan bahwa dia harus menjadi orang pertama yang merilis foto anaknya, jadi itu adalah keputusan kami berdua.

Shahrukh akan segera bermain difilm terbaru Farah Khan. Apakah dia akan membawa Abram ikut serta?

Ya, Shahrukh dan Abram akan terlihat difilm itu. Itu adalah keputusan yang sangat spontan. Shahrukh ingin pergi syuting, tiba-tiba Farah meminta kami membawa Abram untuk syuting bersama. Arya saja (anak pertama Shahrukh dan Gauri) sudah muncul di kamera saat dia berusia 2,5 tahun.

Apa perubahan yang Anda rasakan sejak kedatangan Abram?

Seorang anak selalu membawa banyak kebahagiaan dalam keluarga. Sejak dia lahir, aku selalu terbangun dengan senyum dan berjalan ke kamarnya setiap pagi. Ini adalah hal pertama yang ingin kulakukan. Sungguh menakjubkan.

Apakah Shahrukh lebih sayang pada si bungsu?

Aku rasa dia lebih tertarik kepada Abram. Shahrukh begitu senang ada anak kecil, namun anak itu tidak mirip dengan dirinya, seperti Aryan.

Bagaimana tanggapan Aryan dan Suhana tentang adik mereka?

Aryan di London dan dia segera pulang. Dia dewasa dan sibuk dengan kehidupannya sendiri. Suhana juga sibuk sekolah dan ikut ekstrakurikuler. Mereka tidak punya banyak waktu untuk mengunjungi kami. Mereka mencintai Abram, tetapi tidak bisa menghabiskan banyak waktu dengan adiknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement