Kamis 16 Oct 2014 02:17 WIB

Akhirnya! Huang Xiaoming Segera Nikahi Angelababy

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Agung Sasongko
 Huang Xiaoming
Foto: Jpopasia.com
Huang Xiaoming

REPUBLIKA.CO.ID,  HONG KONG -- Setelah memenangkan Best Actor Award di Hundred Flowers Awards tahun ini, aktor Cina daratan, Huang Xiaoming akhirnya berbagi rencana pernikahannya dengan pacar lamanya, angelababy. Xiaoming mengungkapkan bahwa dia bermaksud untuk menikah sebelum berulang tahun ke-40 dan ingin mempunyai anak perempuan.

Berkat aktingnya yang mengesankan sebagai pengusaha muda bernama Cheng Dongqing di 'American Dreams in China,' Xiaoming merebut penghargaan aktor terbaik di Cina daratan dengan empat penghargaan besar, yaitu the Huabiao, the Golden Rooster, the Changchun, dan yang terbaru the Hundred Flowers. Banyak wartawan menanyakan tentang rencana masa depannya, terutama menikah.

"Aku memang belum memastikannya sekarang. Tapi, aku kemungkinan besar akan menikah tahun depan atau setahun setelah itu. Pokoknya sebelum aku 40 tahun," ujar Xiaoming, dilansir dari Lollipop, Rabu (15/10).

Xiaoming saat ini berusia 37 tahun. Dia pun mengatakan Angelababy juga menyukai anak perempuan sebab anak perempuan sangat bisa diandalkan di dalam keluarga. Xiaoming semakin bersemangat menginginkan anak perempuan setelah menyaksikan film terbaru garapan sutradara Peter Chan yang menceritakan tentang masalah anak-anak perempuan yang sering diculik.

"Jika aku punya anak perempuan, aku akan memanjakannya. Semua teman-teman dekat dan keluargaku sudah menebak jika nanti anak perempuanku manja, maka itu pasti karena aku," ujarnya sembari tertawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement