Rabu 15 Oct 2014 18:23 WIB

Ini Strategi Cinemaxx Wujudkan Bioskop Terbaik Tanah Air

Cinemaxx
Cinemaxx

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cinemaxx merupakan pendatang baru di dunia eksibitor film (bioskop) tanah air. Meski berstatus pendatang baru, Cinemaxx menargetkan menjadi yang terbaik di tanah air. 

Untuk mewujudkan hal tersebut, Cinemaxx menyiapkan sejumlah strategi. Diantaranya berkomitmen memberikan layar terbesar, kecerahan gambar, audio dan sound yang maksimal. 

"Misalkan proyektor kami dari Belgia dan Hongkong. Sementara master image dan screen solution akan didatangkan dari Korea dan Amerika," kata Brian Riady, CEO PT Cinemaxx Global Pasifik. 

Menurut Brian, komponen kedua yakni pengalaman hiburan terintegrasi.

"Seperti pada Palembang Icon, di lobby disediakan alternatif makanan, toko buku Books & Beyond, Timezone, dan Maxx Coffee," katanya lagi. 

Pelanggan juga akan diberi dua pilihan teater untuk menonton, yakni dalam Ultra XD atau Cinemaxx Gold. 

"Dalam Ultra XD, Cinemaxx menawarkan penonton pengalaman yang mendalam dengan layar 25 meter dengan sekitar 500 bangku," katanya. "Dengan teknologi Dolby Atmos jadi seolah penonton 'terserap' ke dalam film."

Sementara pada Cinemaxx Gold atau kelas VIP, kata dia, memungkinkan penonton menikmati film dengan menyantap makanan yang dilayani oleh petugas.

Selain itu, Cinemaxx menyediakan pemilihan kursi lewat online. 

"Di website Cinemaxx penonton bisa langsung memilih kursi secara online dan membayarnya dengan kartu kredit," tambahnya lagi. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement