Sabtu 25 May 2019 04:08 WIB

Cinemaxx Mulai Beroperasi di District 1 Meikarta

Fasilitas di Meikarta disesuaikan untuk melayani ribuan penghuni baik lokal maupun as

Cinemaxx mulai beroperasi di District 1 Meikarta. Cinemaxx di District 1 dibangun dengan konsep terbaru dengan memiliki 4 studio yang mampu menampung penonton hingga 400 orang setiap hari.
Cinemaxx mulai beroperasi di District 1 Meikarta. Cinemaxx di District 1 dibangun dengan konsep terbaru dengan memiliki 4 studio yang mampu menampung penonton hingga 400 orang setiap hari.

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- Puluhan tenant telah hadir di area District 1 kota baru Meikarta. Yang terbaru, bioskop Cinemaxx yang berada di area entertainment center resmi beroperasi mulai Jumat (24/5).

Chief Marketing Officer Meikarta Ferry Thahir mengatakan keseriusan Meikarta dalam membangun hunian tepat waktu tidak pernah berubah. Kota baru ini semakin siap menyambut ribuan penghuni baru dengan ragam fasilitas yang terbaik.

“Meikarta berada di antara mega proyek infrastruktur sehingga fasilitasnya harus disesuaikan untuk melayani ribuan penghuni baik lokal ataupun asing. Para penghuni akan merasakan kemudahan dan kenyamanan tinggal di Meikarta”, ujar Ferry Thahir dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id.

Cinemaxx di District 1 dibangun dengan konsep terbaru. Bioskop ini memiliki 4 studio yang mampu menampung penonton hingga 400 orang setiap hari. Selain Cinemaxx, yang telah hadir di Meikarta antara lain Hyfresh, Restoran Padang Hidangan Baru, JYSK, Bank Nobu, Maxx Coffee, Imperial Kitchen, First Media, hingga Porter.

Area District 1 terdiri dari 28 tower apartemen dengan setiap tower mencapai 35 lantai. Di sana juga telah hadir puluhan tenant yang siap memanjakan penghuni. "Hanya turun dari unit, setiap penghuni bisa mendapatkan ragam kebutuhan mulai pusat retail, kuliner, hingga hiburan," ujar Ferry Thahir.

Sementara tenant yang tengah bersiap segera dibuka yakni Klinik Siloam, Books & Beyond, Timezone, Solaria, KFC, dan Vinyard. Ada pula Madame Mai, MOR, Range Chicken dan sejumlah tenant lainnya.

Ferry Thahir mengatakan Meikarta sebagai kota baru sekaligus pusat pertumbuhan ekonomi siap menjadi pusat ekonomi baru di Tanah Air. Di sini, kebutuhan penghuni dipenuhi oleh berbagai fasilitas. Sebut saja fasilitas pendidikan dari pra-sekolah hingga universitas.

Lalu fasilitas rumah sakit, pusat perdagangan, hotel, salon, pusat wallpaper dan stationary, pusat ATM, barbershop, hingga tempat rekreasi. "Kota mandiri ini tak hanya didesain sebuah permukiman yang mandiri, tapi sebagai pusat bisnis dan hiburan," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement