Rabu 15 Oct 2014 14:48 WIB
Farah Quinn Dibully

Penampilan Farah Quinn Jadi Sasaran Bully

Rep: cr7/ Red: Joko Sadewo
Farah Quinn
Foto: ist
Farah Quinn

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Niat membuat guyonan, juru masak ini justru menjadi bahan olok-olokan masyarakat yang melihat foto yang diunggah itu. Pasalnya, masyarakat menilai jika hal yang dilakukan wanita tersebut lebih baik ketimbang penampilan wanita kelahiran Bandung itu di layar kaca.

Farah mengunggah foto seorang wanita yang melepas sandal ke dalam gerai Anjungan Tunai Mandiri (ATM). Karena mengomentari negatif, Farah Quinn lantas menjadi korban bully di sosial media Instagram.

"Dari pada mba farah quinn pake baju gak pernah bener, selalu buah da** diumbar ke mana2... sopan itu indah mba farah, kalo kritik orang liat dl diri kita udah benar blm... Next brkaca lah pd cermin dirimu apa sudah benar!!" tulis pemilik akun @chitra_shop.

"Bagus donk Bagus donk si mbak yu nya bersih bgt mbake farah quinn blg aja mau pamer dompet luis betton saya jg punya yg ky gt joke mu itu ga lucu farah quinn respect dikit donk sm orang jgn mentang2 anda artis, chef koq senengnya pamer da**," timpal @devinaoliver.

Tak hanya datang dari masyarakat umum, kritik yang diberikan kepada wanita 34 tahun itu juga datang dari penggemarnya. "Apa salah nya buka sandal d ATM, daripada pamer buah da** teyus, aku fans mba farah, tapi gara-gara beginian jadi ga tau deh," aku pemulik akun @wiwin_juhriah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement